Porsche Macan Semakin Dicintai AS

Porsche lagi berusaha memenuhi permintaan tambahan pasokan Macan untuk pasar Amerika Serikat musim 2015. SUV kompak andalan merek premium asal Jerman itu semakin dicintai konsumen di AS, tercermin dari jumlah pesanan yang terus naik, sejak debut di Los Angeles Auto Show, November 2013 lalu.

Menurut laporan yang dilansir Automotive News, dilansir Carscoop(27/1/2015), konsumen di AS harus menunggu sampai enam bulan inden untuk mendapatkan pesanan Macan mereka. Porsche mengaku berusaha sekuat tenaga untuk berupaya terus mengurangi waktu antrean sehingga kepuasan pelanggan bisa terjaga.

porsche macan

Masalahnya, keinginan merek Jerman ini tidak sesuai dengan kondisi nyata. Pasalnya, kapasitas pabrik perakitan yang terbatas dan meledaknya permintaan Macan bukan hanya di AS, tetapi seluruh dunia, membuat Porsche kewalahan. Apalagi, Porsche juga sudah menyiapkan varian baru Macan diesel yang siap diluncurkan akhir 2015 ini.

Di AS, Porsche berhasil menjual 7.241 unit Macan periode tujuh bulan pertamanya di 2014. Perusahaan menargetkan penjualan bisa menembus 50.000 unit di AS dalam tiga tahun lebih cepat dari target awal 2018. Kini, target penjualan dinaikkan lagi, lebih besar dari 50.000 unit tahun ini.

0 Response to "Porsche Macan Semakin Dicintai AS"

Posting Komentar