Celerio, Jagoan Baru Suzuki Resmi Meluncur

Setelah sekian lama jadi rumor, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi meluncurkan Celerio. City carteranyar SIS ini dilahirkan pada ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Sabtu (6/6/2015).

celerio
SIS menyebutkan, Celerio adalah produk terbaru yang hadir dengan kelebihan desain menarik, dinamis, kabin yang lapan dang kualitas sempurna sebagai sebuah mobil kota. Dalam segmennya, Celerio akan bertemu banyak lawan, hingga perlu nilai plus agar dilirik konsumen.

"Celerio merupakan produk paling baru dari Suzuki. Desain modern, dinamis dan kabin yang luas serta kualitas sempurna dipastikan bisa menarik hati konsumen khususnya anak muda," ujar 4W Marketing Director PT SIS, Makmur, di JFK saat peluncuran.

Bermodalkan mesin DOHC 998 cc, tiga silinder dengan kode mesin K10B, Suzuki melepas Celerio di pasar Indonesia dengan dua pilihan transmisi, manual 5 percepatan dan CVT.

"Celerio juga memiliki transmisi CVT yang umumnya digunakan oleh mobil premium, sehingga perpindahan gigi terjadi dengan halus dan pengendara tidak merasakan sama sekali hentakan. Suzuki berharap Celerio dapat diterima dengan baik di pasar Indonesia," tambah Makmur.

Suzuki Indonesia menyediakan empat pilihan warna untuk Celerio, sedangkan bandrol harganya untuk Jabodetabek sebesar Rp 146 juta versi manual, dan Rp 158 juta untuk tipe CVT.

0 Response to "Celerio, Jagoan Baru Suzuki Resmi Meluncur"

Posting Komentar