Yamaha ”Si Mata Elang” GT125 Punya Warna Baru

Yamaha Indonesia benar-benar tak mau tenggelam oleh bayang-bayang Honda. Setelah ”menyerang balik” dengan Xeon RC warna baru, beberapa saat setelah Honda All-New Vario lahir, giliran GT125 Eagle Eye datang membantu. Skutik dengan kasta tertinggi di antara GT Series Yamaha itu kini tampil dengan warna dan grafis baru.

Kesan dari paduan warna dan grafis kini semakin gagah dan lebih mewah. Menurut Yamaha dari rilis yang diterima KompasOtomotif(16/1/2014), karakternya makin stylish dan berkelas, seperti lelakimacho kelas atas yang hidup di perkotaan modern.

yamaha gt 125

”Perubahan warna dan grafis GT125 tetap menonjolkan karakter bagi pria macho yang gagah dan elegan. Dengan respons konsumen yang menjadikannya sebagai salah satu matik populer di sepanjang 2014, kami berharap pada 2015 ini penampilan fresh-nya makin menyedot perhatian,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Target utama tetap konsumen berusia 24–27 tahun, meski diklaim cocok juga untuk pengguna berusia antara 22–23 tahun atau konsumen lebih dewasa berusia matang 28–30 tahun. Kaum pria di kelompok umur tersebut berada dalam zona karakter sudah terbentuk dengan gaya hidup makin terarah ke tingkat kedewasaan.

Tersedia empat warna baru, Biru silver (Ocean Eagle), Merah hitam (Flame Eagle), Hitam (Deep Spice Eagle) dan Putih (White Eagle). Harga tetap, Rp 16 juta on the road Jakarta.

0 Response to "Yamaha ”Si Mata Elang” GT125 Punya Warna Baru"

Posting Komentar