Yamaha NMAX Lebih Murah Rp 12,4 Juta Dibanding Honda PCX

PT Astra Honda Motor (AHM) tak terusik dengan peluncuran skutik terbaru Yamaha NMAX, di Sirkuit Sentul, Bogor, Selasa (10/2/2015). Honda justru menyambut kemunculan model baru ini karena akan menambah alternatif pilihan bagi konsumen di Indonesia.

"Baik dari sisi desain, model baru, maupun khususnya harga, pilihan konsumen jadi lebih banyak," jelas Thomas Wijaya, General Manager Divisi Penjualan AHM, kepada KompasOtomotif, hari ini.

Kehadiran Yamaha NMAX sontak menantang keberadaan Honda PCX di segmen skutik premium bermesin 150cc. Apalagi, meski menawarkan perbedaan kelengkapan fitur, salah satu hal paling menonjol perbedaan antara keduanya adalah banderolnya. Yamaha melepas NMAX dengan harga Rp 27,4 juta, sementara Honda PCX sudah semakin meroket harganya, yaitu Rp 39,8 juta.

yamaha honda

Meski terpaut hingga Rp 12,4 juta, Thomas mengaku tetap optimistis dengan PCX karena mengaku punya segmen konsumen yang berebeda. "Segmen konsumen premium tinggi lebih mengutamakan teknologi canggih, fitur nyaman, memanjakan, dan desain elegan, plus terbukti irit. Itu semua sudah paling komplet ada di Honda PCX 150," beber Thomas.

Sementara itu, kalau harga menjadi faktor utama bagi konsumen untuk menentukan pilihan, lanjut Thomas, sudah ada pilihan dengan Vario Techno 150. Skutik ini juga menawarkan teknologi canggih, fitur lengkap, dan desain sporty.

"Harga lebih terjangkau, sudah dengan teknologi mesin ESP (enhanced smart power), ACG Starter, sistem pengereman Combie Brake System, Idle Stop System, Answer Back System, dan lampu LED," beber Thomas.

0 Response to "Yamaha NMAX Lebih Murah Rp 12,4 Juta Dibanding Honda PCX"

Posting Komentar